Abdi Masyarakat  

Posted by e_restik in

Seorang Penegak Hukum, Pengayom, Pelayan, dan Pelindung Masyarakat (Polri). di didik dan dibentuk menjadi Polri pada tahun 2004 Gel I di SPN Pekanbaru Riau. (bravo let gel I thn 2004). Pola Pendidikan Leting Gel I Tahun 2004, adalah Pola 5,5,1 dimana 5 bulan di didik dan di bentuk didalam SPN Pekanbaru, dan 5 bulan lagi di berangkatkan ke Kewilayahan untuk magang (magang di Tanjung Pinang/Kepri), dan setelah magang dipulangkan lagi ke SPN Pekanbaru selama 1 bulan, serta kemudian dilantik menjadi Anggota Polri dan siap ditempatkan dimana saja (penempatan pertama di Polres Kuansing – Riau)

Mengapa harus memilih untuk menjadi Polri, karena Negara ini adalah Negara Hukum dan Pasti membutuhkah penegak hukum, selain itu juga, Polri adalah Pekerjaan yang mulia, bayangkan saat satu keluarga berkumpul merayakan Idul Fitri maupun hari besar lainnya, Polri bertugas mengamankan Hari hari besar tersebut jauh dari Keluarga. Disaat orang – orang sedang terlelap, Polri tetap terjaga, dan semua itu untuk memastikan kalau semuanya dalam keadaan aman, serta masih banyak alasan memilih menjadi seorang Polri.

Emang sih Polri kadang juga disalahkan, sangat memakluminya karena Polri juga manusia, dan bukan Pisau Belati (byserius).


This entry was posted on Sabtu, 06 Juni 2009 at 23.21 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Posting Komentar